Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Mahasiswa KKN UNS 20 Bantu Digitalisasi Marketing UMKM di Desa Biting: Semprong dan Tas Spunbond Kini Hadir Secara Online

25 Agustus 2024   21:23 Diperbarui: 25 Agustus 2024   21:35 82 1
Desa Biting, [19 Agustus 2024] -- Dalam upaya meningkatkan daya saing dan jangkauan pasar bagi UMKM lokal, kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) 20 Universitas Sebelas Maret (UNS) telah melaksanakan program digitalisasi marketing untuk UMKM yang berbasis di Desa Biting. Program ini bertujuan untuk memperkenalkan produk unggulan desa, yaitu Kue Semprong dan Tas Spunbond ke pasar digital dan memperluas aksesibilitas bagi konsumen di seluruh Indonesia.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun