Mohon tunggu...
KOMENTAR
Worklife

'Perceptyx' Survei Keterlibatan dan Kesejahteraan Karyawan

8 Juni 2023   08:31 Diperbarui: 8 Juni 2023   08:37 158 0
Matthew Grossman telah mengembangkan sistem umpan balik karyawan di Organon sejak dia menjadi direktur dan kepala analitik tenaga kerja. Sistem ini mendigitalkan kekhawatiran karyawan dan menghasilkan wawasan yang memungkinkan manajer mengambil tindakan untuk meningkatkan pengalaman karyawan.

Organon adalah perusahaan perawatan kesehatan global dengan portofolio terapi dan produk yang ditujukan untuk perawatan kesehatan wanita. Kantor pusatnya berada di Jersey City, New Jersey. Setelah sukses memisahkan diri dari Merck & Co. pada Juni 2021, bisnis tersebut menjadi entitasnya sendiri. Grossman, yang mulai bekerja untuk perusahaan saat pertama kali dimulai, tahu bahwa manajemen ingin tahu lebih banyak tentang apa yang dipikirkan karyawan tentang jadwal kerja jarak jauh mereka dan bagaimana mereka akan berubah seiring waktu.

Grossman, seperti banyak eksekutif SDM, tahu betapa pentingnya mendapatkan umpan balik dari survei terhadap 10.000 karyawan Organon, banyak dari mereka telah meninggalkan Merck untuk bekerja di Organon.

Ada banyak keuntungan untuk mendapatkan wawasan tentang sentimen karyawan. Organisasi yang melakukan investasi pada sumber daya Voice of the Employee (VoE), menurut data terbaru dari organisasi riset teknologi global International Data Corporation (IDC), adalah:

  • Lebih mungkin untuk melihat peningkatan pendapatan sebagai akibat dari peningkatan keberhasilan operasional dalam mencapai tujuan, penurunan pergantian karyawan, dan peningkatan efisiensi operasional.
  • Lebih mungkin untuk melihat peningkatan produktivitas sebagai hasil, sebagian, dukungan karyawan yang meningkat secara signifikan untuk tujuan dan pedoman operasional organisasi.
  • Grossman dan timnya beralih ke Perceptyx, sebuah perusahaan yang berbasis di Temecula, California yang membuat platform untuk analitik orang dan mendengarkan karyawan, untuk memanfaatkan data dari survei karyawan. Grossman menggunakan alat Perceptyx untuk fokus pada tiga area utama:

    1. Komitmen perwakilan. Departemen SDM di Organon ingin mengetahui tingkat antusiasme dan koneksi yang dimiliki karyawan dengan pekerjaan mereka.

    2. Kesejahteraan staf. Departemen SDM di Organon ingin mengetahui berapa banyak karyawan yang didukung dan mampu menyeimbangkan pekerjaan dan waktu istirahat. Selama pandemi, ketika karyawan berbagi perjuangan mereka dengan keseimbangan kehidupan kerja dan stres di tempat kerja, ini sangat penting.

    3. Milik. Tim manajemen di Organon ingin karyawan mereka memiliki perasaan bahwa mereka diterima apa adanya dan bahwa mereka dapat percaya bahwa mereka akan berhasil menjadi diri mereka sendiri.
KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun