Mohon tunggu...
KOMENTAR
Diary Pilihan

Enam Hal akan Merusak Budaya Perusahaan

29 Desember 2022   08:06 Diperbarui: 29 Desember 2022   08:07 183 3
Pelopor SDM harus berbicara langsung. Tidak menutup-nutupi, salah mengartikan atau membatasi. Bagaimanapun, ada perbedaan yang hampir tidak dapat dikenali antara pembicaraan langsung dan nada negatif. Sayangnya, beberapa ekspresi yang tampaknya jujur dapat menyabotase budaya kerja yang positif. Mereka berdampak buruk pada segala sesuatu mulai dari jaminan dan efisiensi hingga perhatian utama.

Kata-kata sangat penting. Lebih dari 33% jenius SDM mengatakan bahwa masalah korespondensi adalah dasar dari masalah semangat di lingkungan kerja mereka, menurut ulasan Accountemps. Apakah kata-kata itu berasal dari HR, direktur atau Chief, para pekerja memperhatikan. Terlepas dari apakah nada atau situasinya netral, nada tersembunyi membuat lingkungan kerja nyaman seperti kabut di lembah, siap terangkat jika sinar matahari bisa masuk.

Jadi setiap orang perlu menghindari ekspresi dan pandangan - seperti enam hal ini - yang dapat menumbangkan budaya kerja yang positif. Kami telah menyertakan lebih banyak ekspresi atau cara tertentu untuk menangani pengambilannya.

1. 'Dengan karma kita ...'
Ungkapan ini umumnya diikuti oleh sesuatu yang negatif, misalnya, "Dengan karma kita, usaha itu akan dibatalkan," atau "Dengan karma kita, tidak ada yang akan melihat apa yang telah kita lakukan." Ini merekomendasikan dua hal negatif:

Hasil bergantung pada karma, bukan usaha dan kemampuan, dan
Anda dan kelompok Anda biasanya tampak meleset dari sasaran.
Semua hal dipertimbangkan, fokuslah pada bagaimana Anda akan membuat kemajuan, tidak memperhatikan karma.

2. 'Saya kekurangan kesempatan dan kemauan'
Sebenarnya Anda lebih suka tidak menyisihkan beberapa menit. Selain itu, tidak apa-apa jika permintaan tidak sesuai dengan waktu yang Anda perlukan untuk berkontribusi atau sebaliknya jika orang lain lebih cocok untuk memenuhinya.

Semua hal dipertimbangkan, pahami mengapa hal-hal lain lebih penting dan menuntut investasi Anda, atau arahkan perwakilan atau rekanan kepada individu dengan waktu, sumber daya, atau penguasaan untuk menanganinya.

3. 'Saya menggunakan waktu saya
Tidak seorang pun dalam sebuah asosiasi yang boleh melangkah lebih jauh, mencari tahu lebih banyak atau membantu orang lain. Dengan mengatakan ini, Anda merekomendasikan sebuah tugas sederhana, yang menurut Anda bukan pekerjaan yang harus dipertimbangkan oleh perwakilan.

Terjunlah ketika waktu mengizinkan dan berinvestasi dengan sepenuh hati dalam mengurus bisnis yang menambah kemakmuran pertemuan itu.

4. 'Saya punya cukup di piring saya'
Pemimpin terbaik membuka pintu, kemudian, pada saat itu, berlari maju dengan aktivitas. Jadi piring mereka cukup sering penuh - dan cukup sering.

Bukan berarti perintis yang efektif tidak boleh menolak ajakan. Bagaimanapun, pedoman yang baik adalah menghemat ruang di piring untuk permintaan dan peluang berharga yang memungkinkan Anda menghadapi tantangan baru yang akan membantu Anda memperoleh keterampilan dan membangun koneksi.

5. 'Lakukan apa yang perlu dilakukan atas arahan saya'
Ada lebih dari satu cara untuk membersihkan kucing, tetapi banyak perintis yang telah lama mengurus bisnis mereka menyerah untuk terus-menerus meributkan dan percaya hanya ada satu cara yang sah untuk menyelesaikan sesuatu. Semacam melayang di atas saluran Anda dan perwakilan Anda.

Semua hal dianggap sama, beri mereka bimbingan dan katakan, "Bisakah Anda mempertimbangkan cara yang lebih baik untuk mencoba ini?"

6. 'Saya melakukan apa yang dibutuhkan di sekitar sini'
Hampir semua orang menerima orang melebihi harapan semua orang, kecuali jauh lebih sedikit yang benar-benar mewujudkannya.

Tidak ada yang ingin mengambil setiap "ekstra", tetapi pemimpin terbaik tidak menahan diri untuk didekati untuk melakukan lebih banyak lagi.

Semua hal yang sama, mencari keadaan ketika sedikit lebih - terlambat, membuat keputusan, melakukan penelitian - akan membantu perusahaan, pekerjaan Anda, perwakilan atau klien, dan melakukannya.

7. 'Saya memiliki banyak keterlibatan'
Waktu di tempat kerja tidak dijamin untuk menyamakan penguasaan.

Pionir kadang-kadang membayangkan bahwa mereka adalah yang terbaik karena mereka telah menyelesaikan pekerjaan atau melihatnya paling lama. Jadi membolak-balik tempat tinggal akan mendapat perhatian.

Cara yang lebih baik: Diskusikan apa yang sebenarnya telah Anda selesaikan - misalnya jumlah tugas yang Anda tuju yang masuk di bawah anggaran dan sedikit lebih awal - untuk mencari tahu mengapa Anda adalah orang yang ideal untuk suatu tugas.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun