Sedikit tergelitik untuk mencari tahu bagaimana cara menyelamatkan nama baik, saya googling "manajemen bisnis mengembalikan nama baik perusahaan" linknya berikut:Â https://www.google.co.id/search?sourceid=chrome&ie=UTF-8&q=manajemen+bisnis+mengembalikan+nama+baik+perusahaan#q=manajemen+bisnis+mengembalikan+nama+baik+perusahaan&hl=id&safe=off&prmd=imvns&ei=6_1mUOWnC8jhrAf62oDIDA&start=10&sa=N&bav=on.2,or.r_gc.r_pw.r_cp.r_qf.&fp=18c3b02535a9f63c&biw=1280&bih=613
Inti sari sebagai berikut dengan sumber dari http://afrilwibisono.wordpress.com/2010/04/28/kepiawaian-public-relations-hadapi-berita-yang-memperburuk-citra-organisasi/:
Tahap 1. Kita harus benar-benar mengetahui duduk permasalahan!
Tahap 2. Mendapatkan dukungan karyawan! Satu poin adalah perusahaan akan sulit survive jika tidak mendapat dukungan dari karyawan sendiri.
Tahap 3. Menguasai pihak internal dan mengelola hubungan dengan pihak eksternal dengan baik tepat sehingga bisa mengendalikan sebaik mungkin berita apa yang beredar di masyarakat dan apa yang akan diedarkan ke masyarakat
Tahap 4. Reactive Action Progress. (maaf ini saya belum mudheng betulan)