Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money

Kesederhanaan Aplikasi untuk Kepuasan Maksimal Mobile Banking

6 Oktober 2015   23:12 Diperbarui: 6 Oktober 2015   23:54 63 0

Hasil riset Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII) dan Puskakom UI menunjukan sekitar 33% transaksi online dilakukan melalui internet banking. Dari jumlah tersebut 56% dilakukan melalui perangkat bergerak. Diperkirakan seiring pertumbuhan pengguna telepon genggam cerdas yang terus meningkat, angka-angka statistik tadi diperkirakan terus bergerak, berpihak pada pengguna mobile application.

Menyadari perubahan lanskap perdagangan masa depan tadi, kolaborasi BII-Maybank serius untuk menjadi pemain utama di pelayanan perbankan untuk jasa perdagangan melalui internet dan smartphone. Dalam acara Kompasiana Nangkring 14 September lalu BII-Maybank membahas tuntas mengenai pelayanan perbankan yang diberikan BII-Maybank untuk nasabahnya dan pengenalan applikasi Mobile Banking BII-Maybank.

Acara tersebut dihadiri oleh Stefanus Willy Sukianto, Head Wealth Management, Segment Strategy and Electronic Channel dan juga Gusnawan Tjan, Senior Vice President Head of Electronic Channel for Retail Banking, yang menunjukkan keseriusan BII-Maybank untuk mengenalkan applikasi mobile banking. Bahkan Danny Oei Wirianto, mantan Chief Marketing Officer Kaskus dihadirkan guna mendorong pebisnis online untuk terus menghasilkan produk dan karya inovatif dengan menggunakan BII-Maybank2u application.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun