Di tengah perjalanan di dalam KRL Commuter line, tiba-tiba saya mendapatkan pesan singkat melalui handphone. "Selamat pagi. Bapak/Ibu, kami dari bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Terang Motor -- Cimanggu, ingin mengingatkan bahwa sudah 60 hari (2 bulan) Bapak/Ibu belum melakukan service di AHASS kami. Sepeda motor Honda ADV dengan nomor polisi FxxxxAxx sudah memasuki jadwal service berkala/rutin. Untuk menjaga performa mesin motor Bapak/Ibu, kami sarankan untuk melakukan service rutin per 4000 Km atau per 2 bulan sekali dan pergantian oli mesin per 2000 Km".
"Wah baru sadar, motor saya harus masuk bengkel besok," ujarku dalam hati. Layanan melalui pesan singkat ke konsumen seperti ini sangat membantu saya, sebagai pengguna motor Honda yang sering kali lupa untuk membawa motor ke bengkel.
Bagi saya, pengguna motor Honda untuk transportasi sehari-hari, menjaga performa mesin motor adalah prioritas. Service rutin motor di bengkel resmi adalah salah satu cara untuk menjaga performa mesin motor tetap optimal.