Mohon tunggu...
KOMENTAR
Kebijakan

Ketidakpuasan Atas Pelayanan dan Perlindungan KBRI Kuala Lumpur di Malaysia

11 Agustus 2021   22:06 Diperbarui: 11 Agustus 2021   22:11 444 1
P3WNI melakukan surve indek kepuasan WNI di Malaysia terhadap pelayanan dan perlindungan KBRi Kuala Lumpur pada masa pandemic Covid-19, yang dilakukan dari tanggal 31 Mei sampai dengan 8 Agustus 2021. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan metode analisis deskriptif analitis dengan menyebarkan survei untuk menggali informasi dari para responden, yaitu WNI yang berada di Malaysia. Prosedur penelitiannya terdiri dari: 1) persiapan dan kajian literatur, 2) mengembangkan instrumen penelitian, 3) penyebaran dan pengumpulan angket, dan 4) melakukan kajian dan analisis data.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun