Dalam asuransi tersebut terdapat perlindungan kecelakaan diri, biaya pengobatan hingga resiko teroris dengan manfaat maksimum rp 30 juta. Area yang ditanggung oleh asuransi adalah dimulai dari penumpang masuk ke area bandara suatu kota asal sampai dengan penumpang keluar dari bandara kota tujuan.Program ini tidak dibebankan kepada konsumen dalam pembelian preminya.
"Kami ingin memberikan nilai tambah dan kepuasan buat pelangggan kami," ujarnya. Sebagai usaha waralaba yang dikembangkan sejak tahun 2004 lalu.TX memiliki sekitar 158 outlet yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.Dan setiap harinya, tak kurang 5 ribu tiket penerbangan baik domestik maupun international terjual.
Sementara itu Elvis Liongosari, Direktur Utama PT Asuransi AXA Indonesia menambahkan, kerjasama ini merupakan kerjasama yang strategis untuk terjun ke bisnis asuransi ritel yang memerlukan jalur distribusi yang tepat agar produk asuransi dapat diakses dengan mudah diseluruh Indonesia. "Banyak outlet TX Travel di Indonesia merupakan salah satu bentuk distribusi asuransi perjalanan. Dan kami memfasilitasi program ini," ujar Elvis.
Saat ini AXA telah menggandeng sekitar 100 perusahaan tour and travel di Indonesia. dan  AXA Indonesia termasuk tiga besar dalam bisnis asuransi
(dharono trisawego, pengamat perjalanan)