Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Perbandingan Iklan Skincare antara Indonesia dan Thailand: Kacamata Teori Dramatism

25 November 2023   21:56 Diperbarui: 25 November 2023   21:58 223 2
Hai semuanya! selamat datang di artikel saya, berdasarkan informasi mengenai judul yang telah tertera dan anda baca di atas, artikel ini berisi informasi analisis perbandingan produk komunikasi persuasif Indonesia dengan produk dari negara lain (studi komparasi). Selain itu, artikel ini juga akan memuat teori komunikasi persuasif yaitu teori dramatism.

Analisis produk komunikasi persuasif dari negara lain kali ini saya akan menggunakan iklan komersial produk skincare asal Thailand yang bernama "Ocean Skin". Salah satu iklan komersial dari brand "Ocean Skin" yang saya gunakan, mempromosikan produk essence dengan judul iklan "OCEAN SKIN - Speedy Miracle Deep Ocean Water Essence". Selain menggunakan bahan-bahan alami, brand skincare ini juga berkomitmen untuk mengambil manfaat dari kekayaan laut dengan tujuan meningkatkan kecantikan kulit muda.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun