Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ruang Kelas

Perkembangan Pemasaran dan Perilaku Konsumen Produk Tempe

19 Februari 2024   17:50 Diperbarui: 19 Februari 2024   17:56 440 1
Pemasaran saat ini telah memasuki era Marketing 4.0, pemasaran difokuskan pada pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen dengan strategi pemanfaatan teknologi. Teknologi yang paling berperan saat ini adalah sosial media, hal ini dapat dilihat dari penggunaan sosial media yang menyebar ke seluruh kalangan tanpa batas usia, kelas sosial dan wilayah. Pemasaran melalui media sosial dapat menjangkau semua konsumen sasaran dengan sistem dan pelaynana yang lebih mudah, seperti yang telah kita tahu penggunaan e-commerce, media sosial facebook, instagram, whataspp sangat digemari karena prosesnya yang sederhana. Konsumen tidak pelru ddatang ke tempat yang jauh hanya untuk membeli suatu barang, ditambah lagi dnegan teknologi e-money seperti m-banking, dana, shopeepay, gopay dan sebagainya.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun