Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Strategi Marketing Publik Relations Institut Agama Islam Tazkia: Membangun Citra dan Meningkatkan Kepercayaan Publik

11 Juni 2024   15:25 Diperbarui: 11 Juni 2024   15:48 125 0
Institut Agama Islam Taskia (IAI Taskia) telah lama dikenal sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi terkemuka di bidang ekonomi dan bisnis syariah. Untuk semakin memantapkan posisinya di tengah persaingan yang semakin ketat, IAI Tazkia menerapkan strategi pemasaran public Relations (PR) yang efektif dan inovatif. Dengan strategi tersebut, IAI Tazkia tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan jumlah pendaftaran, tetapi juga  membangun citra positif institusi dan meningkatkan kepercayaan masyarakat. Strategi Humas yang Dilaksanakan 

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun