Mohon tunggu...
KOMENTAR
Humaniora

Terimakasih Atas Respon Cepat & Permohonan Maaf Bank Mandiri Melalui Ruth Surbakti

25 Februari 2017   17:01 Diperbarui: 26 Februari 2017   04:00 2084 6
TAK sampai tujuh jam postingan saya mengenai apa yang saya alami (postingan sebelum ini,red) terkait kejadian kurang mengenakkan antara saya selaku nasabah pengguna kartu kredit dan Bank Mandiri dalam tulisan sebelumnya: Bank Mandiri, Mohon Ajari Customer Service Anda, Ruth Surbakti untuk Profesional & Konsisten, hari ini. Pihak Bank Mandiri dalam hal ini, ibu Ruth Surbakti langsung bertindak cepat minta maaf dan mengemukakan itikad baiknya untuk menyelesaikan persoalan ini atas perbuatan dan kesadarannya sendiri.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun