Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money

Perkembangan Bisnis Bittersweet by Najla di Kala Pandemi

3 Juni 2021   21:49 Diperbarui: 3 Juni 2021   21:56 870 2
Najla Farid Bisyir adalah pemilik Bittersweet by Bajla, di masa pandemi seperti sekarang ini, ia melihat pandemi sebagai kesempatan untuk merealisasikan rencana-rencana bisnisnya. Di saat pandemi ini banyak membuat bisnis offline kesulitan karena adanya lockdown sehingga menurunkan daya jual produk, tetapi Bittersweet by Najla justru membuka 7 outlet offline yang ada di berbagai daerah.

Peningkatan jumlah pesanan di online ini membuat usaha Najla semakin berkembang. Sehingga dari situlah, keuntungannya dari online diputar dan dijadikan sebagai modal untuk membuka beberapa outlet offline, dan juga Najla berencana untuk melakukan ekspansi hingga ke Bali.

Awalnya Najla mendistribusikan produknya keluar kota dengan cara memanfaatkan reseller untuk mendistribusikan dessert boxnya ke luar kota dengan sistem Pre-Order.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun