Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Journal Review: Corporate Social Responsibility Communication

15 Desember 2020   15:06 Diperbarui: 15 Desember 2020   15:25 265 1
Jurnal ini merupakan artikel yang ditulis oleh Mette Morsing dan Majken Schultz, pada jurnal Business Ethics: A European Review. Vol 15:4, 323-338. Dua penulis tersebut merupakan professor di Compenhagen Business School dan pegiat isu Corporate Social Responsibility (CSR) dalam kaitannya dengan komunikasi. Pandangan-pandangan Morsing dan Schultz yang tertuang dalam paper ini banyak berbicara mengenai nilai-nilai CSR dan pentingnya mengkomunikasikan kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat luas. Akan tetapi, Morsing dan Schultz juga memberikan kasus-kasus empiris dimana penerapan komunikasi CSR sering kali menemui tantangan-tantangan yang apabila tidak dihadapi dengan hati-hati justru akan membahayakan reputasi perusahaan.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun