Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ruang Kelas

Pengaruh Kualitas Produk dan Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Industri Konveksi : Studi Kasus pada Perusahaan Clothing dan Marching Band

26 Januari 2025   19:18 Diperbarui: 26 Januari 2025   19:18 16 0
Industri konveksi, dengan berbagai tantangan dan kompetisinya, memerlukan perhatian lebih dalam hal kualitas produk dan layanan yang diberikan kepada pelanggan. Kualitas produk dan layanan bukan hanya sekadar menjadi elemen penting dalam mempertahankan pelanggan, tetapi juga berperan besar dalam membangun loyalitas yang kuat. Melalui penelitian yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa pengaruh kualitas produk dan layanan terhadap loyalitas pelanggan di industri konveksi sangat signifikan. Artikel ini akan mengulas hasil penelitian yang berfokus pada perusahaan yang bergerak di bidang clothing dan instrumen Marching Band

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun