Mohon tunggu...
KOMENTAR
Catatan

Saatnya Paham Asuransi, Jagadiri Memberi Solusi

9 Mei 2015   16:11 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:13 73 0
Dulu, produk asuransi masih menjadi hal yang sering dihindari. Masih banyak mereka yang tidak paham akan manfaat asuransi, hingga para marketing asuransipun harus memiliki jurus seribu langkah untuk sekedar menjaring nasabah asuransi. Namun kini, jaman telah semakin berkembang. Kebutuhan setiap individu semakin terdeferansi menyesuaikan keadaan. Setiap individu semakin pintar berpikir jauh ke depan. Alhasil produk asuransi menjadi salah satu kebutuhan yang dicari.

Dengan semakin banyaknya minat masyarakat akan kebutuhan asuransi, maka semakin banyak pula bermunculan produk asuransi. Di sini tugas kita untuk selektif mencari produk asuransi yang cocok sesuai kebutuhan dan kemampuan kita.

Asuransi Jagadiri dapat menjadi alternatif pilihan bagi anda yang ingin atau baru ingin mencoba untuk beransuransi. Jaga diri adalah sebuah brand terbaru yang diluncurkan pada tanggal 27 Januari 2015 oleh sebuah perusahaan asuransi yang juga menjadi salah satu anggota group Independen terbesar di Indonesia, yaitu Salim group  dengan nama PT Central Asia Finacial (CAF). CAF sendiri memiliki prisip direct-selling dalam industri asuransi, dengan memfokuskan pada digital marketing, telemarketing, dan face-to-face marketing.

Jangan khawatir tentang kredibilitasnya, karena Salim Group sendiri telah sukses dan terpercaya meluncurkan beberapa perusahaan perbankan dan suransi terkemuka. Contohnya: Asuransi Central Asia (ACA), Central Asia Raya (CAR) dan Indolife. Selain itu Salim Group juga telah berprestasi mengantarkan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood) yang berdiri pada 14 Agustus 1990 melalui salah satu produknya yaitu mie menjadi merk terbesar di dunia. CAF juga menjadi anggota Asosiasi Jiwa Indonesia (AAJI) dan telah izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 13 Maret 2013 lalu.

CAF akan menjawab kebutuhan pemegang polisnya melalui produknya "JAGADIRI" akan Instant Protection (Perlindungan instan dan langsung), Claim Certainty Process (Jaminan penerimaan klaim), dan Best Transparent Price (biaya ringan dan transparan).

Jika selama ini masyarakat enggan untuk ikut dalam asuransi karena  merasa terbebani dengan premi, kesulitan saat klaim, premi yang tidak terjangkau, proses rumit, dan rasa ketidaknyamanan dihubungi agen, maka asuransi Jagadiri memberikan solusi dengan main value proposition.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun