Mohon tunggu...
KOMENTAR
Humaniora Artikel Utama

Iwan Esjepe, Patriot Dari Industri Periklanan

23 November 2017   00:41 Diperbarui: 23 November 2017   10:20 4491 1
Waktu itu tahun 2000-an. Industri periklanan masih mengalami masa kejayaannya. Semua orang advertising sibuk menjaring laba dari klien-kliennya. Mereka seakan tenggelam bahkan cenderung terpenjara di dunia yang sedang digelutinya. Kalo sedang senggang pun mereka menghabiskan enerjinya untuk berkarya membuat initiative Ads untuk diikutsertakan dalam lomba nasional dan internasional. Pokoknya orang advertising fokusnya cuma dua hal, bisnis dan awards. Begitu sibuknya mereka dengan dua hal tersebut sehingga mereka luput mengetahui apa yang terjadi di luar dunianya.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun