Mohon tunggu...
KOMENTAR
Healthy

Pelayanan Pasien Dengan" Sistem Triage" di Unit Gawat Darurat

22 September 2012   12:00 Diperbarui: 24 Juni 2015   23:59 28906 12
Seorang teman bernama Heny  pernah bercerita  pada  saya tentang ketidakpuasannya dengan sistem pelayanan di Unit gawat darurat  ( UGD ) sebuah rumah sakit swasta  di wilayah Surabaya selatan. "Mbak, pelayanan di Unit gawat darurat sini  ternyata lama ya" " Oya, mohon maaf, kamu sakit apa sehingga harus ke  UGD ?" " Jariku kemasukan duri  mawar, sudah mulai bengkak" " Oh begitu, kira - kira pasiennya ketika kamu berobat waktu itu banyak tidak?" " Ada kecelakaan mbak.  Ambulance datang bawa tiga pasien, Aku sempat lihat. whuiiih berdarah - darah..aku ngeri lihatnya sampai aku kepingin pulang saja tidak jadi berobat, tapi jariku sudah tidak  tahan sakitnya.Ya terpaksa aku menunggu"

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun