Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Kepribadian Merek

8 Juni 2023   14:38 Diperbarui: 8 Juni 2023   14:40 111 1
Kepribadian individu dan merek memiliki peran penting dalam mempengaruhi preferensi merek yang dipertimbangkan oleh konsumen. Saat memilih merek, konsumen seringkali mempertimbangkan kepribadian individu mereka sendiri serta kepribadian merek yang dipertimbangkan. Kepribadian merek yang kuat dan jelas akan mencerminkan pandangan yang baik terhadap merek tersebut. Penelitian telah mengungkapkan bahwa pada saat pengambilan keputusan pembelian, kepribadian produk dan merek perusahaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap preferensi konsumen. Dalam hal ini, konsumen mungkin membentuk asosiasi yang kuat antara kepribadian perusahaan dengan merek yang mereka pilih.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun