Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Peran Promosi pada Destinasi Wisata Olahraga

28 April 2023   10:16 Diperbarui: 28 April 2023   10:20 72 0
Proses pemasaran destinasi wisata olahraga melibatkan banyak alat promosi yang digunakan secara internasional. Alat promosi seperti iklan, promosi media sosial, dan brosur, merupakan bagian penting dari strategi pemasaran. Namun, upaya promosi ini tidak cukup untuk menjamin keberhasilan destinasi wisata olahraga jika fasilitas olahraga tidak memadai dan minimnya kerjasama antara pelaku pariwisata dan pelaku olahraga. Oleh karena itu, perlu ada upaya yang lebih menyeluruh dalam meningkatkan fasilitas dan kolaborasi antara pelaku wisata dan pelaku olahraga agar destinasi wisata olahraga dapat menjadi lebih menarik bagi wisatawan. 

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun