Mohon tunggu...
KOMENTAR
Entrepreneur

Periklanan dalam Bisnis B2B dan B2C

7 April 2023   10:02 Diperbarui: 7 April 2023   10:03 110 0
Pentingnya belanja iklan bagi perusahaan business to business (B2B) untuk meningkatkan kinerja mereka, telah banyak dibahas dalam penelitian. Namun, perusahaan perlu mempertimbangkan dinamika persaingan yang mungkin berdampak pada efektivitas iklan mereka. Meskipun persaingan telah lama menjadi fokus penelitian penting dalam literatur pemasaran konsumen, perbedaan dalam pengeluaran iklan B2B dan business to consumer (B2C) menunjukkan bahwa praktik pemasaran B2C tidak selalu dapat diterjemahkan langsung ke dalam konteks B2B. Oleh karena itu, peningkatan aktivitas periklanan pesaing sebenarnya dapat membantu membangun legitimasi periklanan sebagai bentuk komunikasi pemasaran B2B dan mengubah praktik pemasaran B2B.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun