Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Pelanggan dan Struktur Organisasi Perusahaan

7 April 2023   08:00 Diperbarui: 7 April 2023   08:16 54 0
Penelitian, beberapa diantaranya menunjukkan bahwa perusahaan yang menginvestasikan banyak sumber daya dalam periklanan dan penjualan pribadi cenderung mencapai kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan perusahaan yang tidak melakukannya. Namun, pengembalian investasi ini dapat bervariasi tergantung pada struktur organisasi perusahaan. Beberapa peneliti telah mengidentifikasi tipe dan perincian struktural yang mendukung penyelarasan dengan pelanggan, dan menyelidiki bagaimana struktur ini memoderasi efek bauran promosi pada kinerja perusahaan. Hasilnya menunjukkan bahwa struktur organisasi yang selaras dengan pelanggan dapat memperkuat pengaruh bauran promosi terhadap kinerja perusahaan. 

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun