Mohon tunggu...
KOMENTAR
Sosbud

Personal Branding, Media Sosial, dan Wisata Budaya

28 Maret 2023   12:50 Diperbarui: 28 Maret 2023   12:55 225 0
Perkembangan media digital telah mengubah cara konsumen berinteraksi dengan merek. Salah satu contoh perubahan ini terlihat melalui penggunaan media sosial yang memungkinkan konsumen untuk berinteraksi secara langsung dengan merek. Oleh karena itu, media sosial saat ini dianggap sebagai alat yang paling relevan dalam strategi branding karena membantu membangun keunggulan kompetitif bagi merek. Kepribadian merek adalah salah satu strategi branding yang menonjol, yang berasal dari kecenderungan konsumen untuk mengekspresikan sifat kepribadian manusia pada merek. Penelitian sebelumnya menekankan pentingnya memeriksa faktor-faktor yang mempengaruhi kepribadian merek pada media sosial karena faktor-faktor tersebut memainkan peran penting dalam mentransmisikan sifat-sifat manusia ke merek.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun