Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Alam & Tekno

Perkembangan TikTok sebagai Sarana Digital Marketing di Indonesia

8 Oktober 2022   21:15 Diperbarui: 8 Oktober 2022   21:15 3651 3
Perkembangan jejaring sosial atau media sosial di Indonesia sedang mencapai puncaknya. Salah satu faktor penyebabnya adalah adanya pandemi COVID-19 yang melanda dunia beberapa tahun  lalu. Akibatnya, sebagian besar aktivitas dilakukan secara online, membuat orang lebih sering menggunakan internet. Alhasil, penggunaan jejaring sosial, khususnya TikTok, berkembang pesat. Masa pandemi memaksa banyak orang untuk tinggal di rumah.Tapi berada di rumah pasti membosankan bagi semua orang, apalagi saat tidak ada hiburan. Seperti yang disebutkan, TikTok hadir untuk menghilangkan kebosanan di rumah.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun