Kegiatan dilaksanakan di aula Dewi Sartika Bapas Kediri dan diikuti oleh seluruh pegawai Bapas Kediri. Dalam sambutannya, kepala Bapas Kediri, Yuyun Nurniana menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya atas kesediaan dari pihak BRI yang berkenan memberikan materi kepada para pegawai Bapas Kediri dengan materi Budaya pelayanan prima dan komunikasi efektif. "Terima kasih kepada pihak BRI yang telah meluangkan waktunya. Sinergitas yang telah terjalin sebelumnya dapat terus berlanjut dan telah membuahkan hasil dengan didapatkannya predikat WBK oleh Bapas Kediri. Pencapaian tersebut tak lepas dari kontribusi Bank BRI yang pada tahun lalu memberikan materi mengenai keterampilan dan etika pelayanan public serta memberikan role play pelayanan kepada pegawai Bapas Kediri." Ungkap Yuyun.
Reza sebagai pemateri dari BRI memberikan apresiasi kepada pegawai Bapas Kediri yang telah menunjukkan perubahan menjadi lebih baik.
"Untuk pelayanan yang lebih baik, kemampuan komunikasi dan pelayanan petugas harus ditingkatkan." Ungkap Reza. Dengan komunikasi efektif, pelayanan prima kepada pengguna layanan akan dapat tercapai.
Diakhir acara, pihak BRI memberikan kesempatan kepada para pegawai untuk melakukan tanya jawab terkait hal-hal yang perlu untuk didiskusikan dan di akhiri. Antusias pegawai sangat terasa dalam kegiatan ini. Meskipun singkat, namun ilmu yang diberikan oleh narasumber dapat lebih membuka wawasan bagi para pegawai. Dari sosialisasi ini diharapkan pelayanan publik di Bapas Kediri akan semakin meningkat sehingga mampu untuk memberikan pelayanan prima kepa