Mohon tunggu...
KOMENTAR
Humaniora

BRINS: Implementasi Call Center Barantum Untuk Layanan Asuransi yang Lebih Efisien

21 Maret 2024   01:05 Diperbarui: 21 Maret 2024   01:05 146 0
BRI Insurance (BRINS) telah memberikan perlindungan asuransi umum sejak 1989. Dengan komitmen untuk menyediakan produk asuransi terpercaya yang didukung oleh inovasi teknologi, BRINS terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia, manajerial, dan teknologi yang mereka miliki.

Dalam hal ini, BRINS tidak ragu untuk menghadapi setiap tantangan yang muncul, termasuk dengan mengadopsi teknologi modern untuk mendukung operasional bisnis mereka.

Salah satu langkah penting dalam mewujudkan komitmen ini adalah implementasi aplikasi Call Center Barantum, yang terbukti mampu menjawab berbagai kebutuhan BRINS dengan efisien."Sebelumnya kami menggunakan vendor. Kami harus mengakuisisi agen yang menangani langsung dari BRINS sendiri. Lalu, kami mencari vendor apa sih yang cocok. Setelah kami mencari informasi (vendor yang cocok), kami bertemu dengan Barantum," ucap Nuni Apriana, Project Staff, BRI Insurance.

Nuni mengungkapkan bahwa pemilihan Barantum sebagai vendor mereka dengan alasan pendekatan yang terarah dan penjelasan mengenai fitur-fitur yang relevan dengan kebutuhan operasional call center BRINS.
"Setelah diteliti lagi lebih lanjut, ternyata untuk dari sisi aplikasinya sudah mengkover kebutuhan kami. Jadi, kami memutuskan untuk menggunakan Barantum," ujar Nuni menjelaskan.

Keputusan ini didasari oleh kesesuaian aplikasi Barantum dengan kebutuhan BRINS, serta kemampuannya untuk diintegrasikan dengan sistem induk (pusat).

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun