Mohon tunggu...
KOMENTAR
Kebijakan

Raih Nilai Maksimal Survey IPK/IKM, Wujud Nyata Pelayanan Prima Bapas Surakarta

27 Maret 2023   14:29 Diperbarui: 27 Maret 2023   14:47 54 0
Dalam rangka meningkatkan nilai yang maksimal pada survey IPK dan IKM, Bapas Kelas I Surakarta selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan, mengembangkan inovasi baru, dan melakukan berbagai langkah untuk memaksimalkan Layanan dan meminimalkan risiko korupsi.

Menurut Kepala Bapas Kelas I Surakarta, Susana Tri Agustin pencapaian ini tidak lepas dari kerja keras seluruh pegawai Bapas Kelas I Surakarta. "Kami akan terus berupaya keras dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan dengan terus melakukan inovasi dan mengembangkan program-program baru yang akan memberikan keuntungan bagi pengguna layanan Bapas Surakarta" ujar Susana.

Susana juga menambahkan bahwa pihaknya akan tetap memperhatikan dan menjamin hak-hak Klien Pemasyarakatan dan, serta memantau dan meminimalkan kemungkinan terjadinya praktik yang tidak diinginkan dalam setiap program ataupun kegiatan Bapas Kelas I Surakarta.

Pencapaian nilai A IPK/IKM Bapas Kelas I Surakarta tersebut  merupakan pencapaian yang mencerminkan bahwa pelayanan yang diberikan sudah sangat baik dan transparan terhadap masyarakat.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun