Mengapa Perusahaan Gagal dalam Mengenal Pelanggan Secara Intim
23 Oktober 2024 10:30Diperbarui: 23 Oktober 2024 14:30580
Di era informasi dan teknologi yang berkembang pesat, pemahaman mendalam tentang pelanggan menjadi semakin krusial bagi keberhasilan sebuah perusahaan. Mengenal pelanggan secara intim berarti tidak hanya memahami apa yang mereka beli, tetapi juga memahami mengapa mereka membeli, dan bagaimana mereka berinteraksi dengan merek. Namun, banyak perusahaan masih gagal dalam aspek ini. Dan kegagalan inilah yang dapat berdampak signifikan terhadap strategi pemasaran, loyalitas pelanggan, dan keuntungan perusahaan secara keseluruhan. Berikut adalah beberapa faktor penyebab kegagalan perusahaan dalam mengenal pelanggan :
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.