Mohon tunggu...
KOMENTAR
Healthy

Pelayanan Kesehatan yang Berbicara: Apa yang Bisa Kita Pelajari dari Klinik Brawijaya

8 Januari 2025   06:38 Diperbarui: 8 Januari 2025   06:38 23 0
Komunikasi adalah jantung dari pelayanan kesehatan. Seperti roda yang menggerakkan kendaraan, komunikasi yang baik memastikan interaksi antara pasien dan tenaga medis berjalan lancar. Ketika komunikasi berjalan efektif, pasien merasa didengar, dipahami, dan lebih percaya terhadap proses penyembuhan yang dijalani. Dalam sebuah observasi di Klinik Brawijaya, Kebalenan, Banyuwangi pada Rabu (13/11/2024) pukul 08.00 -- 09.00 WIB, saya menyaksikan secara langsung bagaimana komunikasi menjadi elemen vital dalam alur pelayanan kesehatan, mulai dari resepsionis hingga ruang periksa.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun