Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money

Jasa Ekpedisi, Terpenting dalam Pelayanan

7 Februari 2015   17:45 Diperbarui: 17 Juni 2015   11:38 26 0
Mengenalkah akan jasa yang bergerak di bidang ekspedisi pengiriman barang? Kini sudah mulai marak muncul jasa semacam itu. Baik itu di kota – kota besar maupun kota – kota kecil. Jasa bermunculan karena peluang prospek ekonomi cukup menjanjikan terlebih pengiriman dalam jumlah yang tak sedikit. Jasa digunakan biasanya bagi perusahaan yang ingin mengirimkan logistik produksi milik perusahaan yang ditujukan kepada customer. Bisa juga bagi para distributor dalam menyebarkan hasil produksi dari perusahaan.

Merintis sebuah jasa ekspedisi memang terbilang tidak mudah. Perlu kecerdasan dan kesabaran dalam menjalani. Cerdas dalam memandang prospek yang ditargetkan dan sabar dalam mendapatkan prospek menjadi customer. Menggait prospek menjadi customer tentu saja dengan beragam cara yang bisa menarik hati. Bukan hanya ditunjukkan dengan memberikan penawaran yang murah saja. Attitude dalam menyampaikan pokok pembicaraan diperlukan untuk menjadi daya tarik tersendiri bagi prospek. Di kala tertentu memang menggunakan penilaian secara subyektif.

Setelah mendapatkan customer, pihak jasa tidak boleh seenaknya. Customer sebisa mungkin dipertahankan untuk berlangganan secara berkelanjutan untuk setiap proyek yang dikerjakan. Jasa terkait selalu dipergunakan dikala apapun. Customer mempercayai jasa untuk menjadi mitra sejati. Customer tidak ragu dalam memberikan segudang permintaan pengiriman. Customer tidak melirik jasa yang lain. Bagaimana bisa ya?

Jasa Ekspedisi tentunya harus memadukan jasa terkait dengan pelayanan. Pelayanan yang baik dari pihak ekspedisi terhadap customer akan menimbulkan kepercayaan. Kepercayaan itulah yang menjadi modal utama dalam roda pergerakan ekonomi jasa ekspedisi berlangsung. Jasa bisa selalu bernapas lega mampu menarik pemasukan sehingga bisa menyeimbangkan pengeluaran.

Pelayanan dalam jasa ekspedisi bisa terbilang terpenting. Sebuah perusahaan jasa memang harus mengutamakan pelayanan. Pelayanan yang baik dan memuaskan mampu mengeratkan pihak customer dengan pihak jasa. Sapaan yang selalu ramah tamah lebih menggugah kedekatan emosional yang ada dalam pribadi pihak customer. Suara yang merdu dan nada lembut menambah keyakinan terus bekerja sama dari pihak customer. Harga masih bisa dikatakan bukanlah modal utama. Percuma saja harga murah atau mahal, tetapi dalam pelayanan adalah nol. Siapapun customernya sudah pasti akan pergi menjauh dan hilang segala ketertarikan untuk bergabung didalamnya.

Kami PT. Ekspedisi Internasional, jasa pengiriman barang baik domestik, ekspor dan impor menjawab segala kebutuhan jasa yang mementingkan dalam pelayanan. Harga pun kami memberikan ekonomis agar bisa merangkul segala lapisan usaha. Kami memberikan pelayanan 100 persen dengan penuh bijak, lemah lembut dan mengedepankan attitude keramahatamahan atas siapa saja prospek yang akan, belum atau sudah menjadi customer kami.

Presented by Ayu Yulia Yang PT. Ekspedisi Internasional

Beralamat di Jl. Surya Wijaya Blok X no 33 B, Taman Ratu, Kepa Duri - Jakarta Barat 11510, call centre : ( 021 ) 2920 1137, 08567971900 dan 083813825425 or bbm ke 2a0b0676 or email di ayuyuliayang.chinese@gmail.com dan ei_jkt2@ekspedisiinternasional.com

Kunjungi web kami di www.ekspedisiinternasional.com





KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun