Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Peran Influencer dalam Kampanye Pemasaran Modern

13 Juni 2024   15:13 Diperbarui: 13 Juni 2024   15:20 207 1
Influencer adalah seseorang yang mempunyai kemampuan untuk menggerakkan sekelompok besar orang lain untuk melakukan suatu tindakan tertentu, dan tidak dibatasi oleh ruang atau waktu. Secara umum, siapa pun yang dapat mempengaruhi masyarakat untuk melakukan sesuatu, mempunyai kemampuan influencer. Menurut Kamus Merriam-Webster, influencer adalah seseorang yang mempengaruhi atau menginspirasi perilaku orang lain. Dalam konteks bisnis, influencer adalah seseorang yang dapat mempengaruhi, menyelaraskan, dan mendorong para kreator untuk mengembangkan produk baru. Sedangkan dalam konteks digital, khususnya media sosial, influencer adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang memiliki jumlah pengikut yang banyak di media sosial.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun