Ketika tingkat employee engagement tinggi, maka job satisfaction maupun customer satisfaction pun bisa diraih. Pencapaian ini biasanya ada dan mudah dicapai pada level "pekerjaan impian" maupun "pekerjaan yang mendukung impian pekerja".
Level pekerjaan impian ditandai dengan pekerjaan bergaji tinggi, tunjangan yang berlimpah, dan fasilitas kerja yang nyaman. Pada level ini, pekerja rela mengkonfirmasi seluruh nilai-nilai dan tuntutan perusahaan demi bisa bekerja ataupun tetap bekerja pada perusahaan tersebut.
Sedangkan level pekerjaan yang mendukung impian pekerja ditandai dengan pekerjaan yang sesuai dengan preferensi, pekerjaan yang mendukung aktualisasi diri, dan lingkungan kerja yang mana karyawan merasa dihargai dan didengar. Pada level ini, perusahaan menyediakan dirinya sebagai "rumah" bagi pekerjanya yang dengan itu tujuan perusahaan pun tercapai.
Tapi bagaimana mencapai ketiganya yaitu employee engagement, job satisfaction, dan customer satisfaction pada pekerjaan berupah rendah dan pada perusahaan yang dijalankan dengan otoriter?