Mohon tunggu...
KOMENTAR
Sosbud

Pelayanan Dikeluhkan, Pengusaha Kapal Cepat di Selayar Minta Subsidi ke Pemerintah

7 Maret 2012   18:07 Diperbarui: 25 Juni 2015   08:23 275 0
Demikian juga halnya dengan yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Selayar. Barometer keberhasilan selalu menjadi sebuah prestasi pemerintah dalam hal ini adalah dinas Perhubungan, namun bila kemudian pelayanan menjadi sebuah keluhan maka tidak satupun yang berani menjadi barometer. Bayangkan saja ketika operasional kapal feri yang melintas di pintu gerbang keluar masuknya arus penumpang,barang dan jasa ke Kabupaten Selayar kemudian tersendat dan hanya dilayani sebuah kapal feri maka yang patut menjadi perhatian pemerintah tentu saja kapal feri, bukan sebaliknya, mencoba mengusir halus pelayanan kapal feri yang saat ini dikelola PT Asdp Indonesia Feri di jalur tersebut selama berpuluh tahun melayani warga Selayar dengan menyebut bahwa pelayanan pengelola penyeberangan sangat kurang dan semau gue menentukan jadwal pemberangkatan kapalnya.  Walaupun memang pada kenyataannya nyaris setiap saat seperti itu.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun