KOMENTAR

Berlibur 4D 3N HK dan ber-Kopdaran bersama Kompasiana HK

24 Mei 2012   18:06 Diperbarui: 25 Juni 2015   04:51 354 0
Hadohhh,apakabar sahabat kompasiana dan selamat malam  serta selamat menikmati dingin nya malam ini terlebih hujan di malam ini di malam jumaat di tanggal 24.05.2012 atau 4 rojab 1944 H.Semoga keberkahan terlimpahkan bagi kita semua.aamiin. Mau dari mana yah saya nulis.Maaf sedang tidak mute.hehehe Hmmm langsung saja lah , tak perlu basa basi dan tak perlu terlalu baku dalam berbahasa dalam menulis malam ini.karena malam ini sedang free kebebasan ber-ekspresi (menurut sy ----->ups mhn jgn ditiru hahaha).Rasa dag dig dug,rasa nyut nyutan,rasa ingin memijakkan kaki serta rasa  rasa rasa lain  lah hehehe,pokok nya bagaimana si kita menanti di " tanggal " yang kita anggap itu momen penting.beraneka rasa kan . Nah di momen penting itu lah saya bersama kawan kawan saya sekantor di  seluruh indonesia akan berlibur ke HONGKONG 4 day 3 night tanggal 17-20.05.2012 FREE (alhamdulillah) [caption id="" align="aligncenter" width="504" caption="foto bersama sebelum keberangkatan airport SOETA (dok.Ariw)"][/caption] Jadi saya mau review saja tentang suka dan duka nya apa apa yang saya alami di sana di negeri Jacky Chan dan Bruce Lee (HONGKONG). Hari Pertama : Tiba di airport Hongkong jam 12.30 waktu hongkong kami sampai,lalu kami diajak jalan jalan oleh team travel yang telah kami sewa, Saya bersama kawan kawan di ajak keliling kota sambil mendengarkan mc travel bercerita sejarah HK(simak di google saja yah ),start dari airport HK dan tak terasa sampai kami di ajak ke tempat yang kami nanti nanti kan yaitu restoran(saya lupa nama nya,habis susah dihafal nama nya hehehe) pokok nya yang jarak nya agak dekat dengan kedubes RI.Dan setelah selesai makan kami pun di ajak ke Hotel dan disana lah kami menginap (finnis). Disela sela lelah nya.ada beberapa diantara nya  termasuk saya menyempatkan diri berjalan di sekeliling hotel (anggap berorientasi,beradaptasi)karena momen tersebut tak akan mungkin bisa saya lewati krn esok nya jadwal kami padat.oh iyah dimalam pertama saya tiba saya sempatkan telp mba Aulia, dengan no. lokal yang saya beli di perjalanan menuju hotel.Alhamdulillah kami  pun bisa berkomunikasi . Hari kedua : Kami (Rombongan) diajak berwisata ke madame tussauds, disana terdapat artis  top dan orang terkenal jacky chan,barack obama,andy law,jet lie,,spiderman,hitler serta pemeran hipman dll tapi dalam bentuk patung yang berbahan dasar lilin.Walau hanya berbahan lilin tapi saya acungkan jempol,patung tersebut seperti nyata.dan kami pun sampai berfoto ria dengan ekspresi kami yaitu gaya bebas ,oy untuk menuju ke pintu masuk maddam tussauds kami harus mengantri dan menaikki train dengan jalur rel kereta nya dengan ketinggian 75 derajat,wahh seru nya sampai sampai kami pun histeris di baluti takjub karena view di sana sungguh begitu indah walau sebagian tertutup kabut,tapi benar benar indah,adrenalin kami pun di uji disana. Berikut sebagian foto  yang saya publikasi kan di MADDAM TUSSAUDS (dok.Ariw) :