Hadirnya Ehabeauty didasari oleh tren yang terus berkembang serta kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk wewangian berkualitas tinggi, namun dengan harga bersahabat.
Kepada awak media, Founder sekaligus CEO Ehabeauty Siti Maulhayat, mengatakan, awal memulai bisnis pada tahun 2012 dengan mengandalkan 10 orang secara offline 2 diantaranya merambah ke pasar online melalui media sosial.
Dirinya mengaku sempat jatuh bangun, bahkan menaruh perasaan ragu saat mendirikan Ehabeauty, dengan peta persaingan industri yang didominasi para pemain bisnis lama dan sudah memiliki nama besar.
"Perjalanan kami tidak serta merta terbilang mulus, banyak tantangan yang kerap dihadapi, berkat tekad kuat, dukungan teman dan keluarga kami terus belajar dan mencari solusi terhadap setiap kendala yang dihadapi," ujarnya, saat ditemui di The Family Cafe Sukamulya.