Mohon tunggu...
KOMENTAR
Otomotif Pilihan

(Berharap) Pelayanan APTB yang Lebih Baik

30 April 2014   18:52 Diperbarui: 23 Juni 2015   23:01 45 0
Sebagai salah satu pengguna setia APTB khususnya jurusan Bekasi,saya (mungkin pengguna APTB yg lainnya) butuh keseriusan pemerintah dan juga tentunya pengelola. Seperti yang sudah diketahui bahwa APTB menjadi salah satu alternatif atau mungkin sekarang dapat disebut "jawaban" bagi warga diluar Jakarta (seperti saya) yang mengais rejeki di DKI.

Sudah lama sejak peluncurannya, masih saja banyak penumpang yang bingung tentang APTB khususnya jurusan Bekasi. Tiket apa yang harus dibeli, tiket koridor atau tiket jarak jauhnya? Tiket PPD 03 atau Mayasari 07? Naik bis yang biru muda atau biru tua? Soal pertanyaan2 diatas sudah banyak memang dibahas dalam blog atau forum, tapi itu pun datang dari KITA sebagai konsumen/pengguna APTB. Kita sebagai konsumen dituntut cerdas, tapi informasi yang mau didapat pun minim dari PENGELOLA ataupun Pemerintah, apalagi OPERATOR. Konsumen “Dipaksa”harus belajar dari pengalaman2 pahit konsumen lain atau kita sendiri untuk mengetahui itu semua.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun