Mohon tunggu...
KOMENTAR
Sosbud

Digital Marketing di Era 4.0 UMKM

31 Juli 2024   11:14 Diperbarui: 31 Juli 2024   11:17 29 0
Pelaku usaha tersebut mengaku masih kesulitan dalam memanfaatkan kemajuan teknologi informasi saat ini, sehingga sasaran pasar mereka masih sangat terbatas. Kegiatan ini menggunakan metode pendekatan yaitu dengan melakukan observasi kepada pelaku usaha untuk melihat kendala yang mereka hadapi secara langsung. Dilanjutkan dengan metode pengarahan melalui pemaparan materi melalui sosialisasi guna memperdalam strategi-strategi yang dapat pelaku industri lakukan untuk lebih memperluas pangsa pasar. Untuk memperluas pasar produksi sebaiknya memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini sehingga lebih memaksimalkan income usaha. Selain itu, dalam usaha pemasaran hendaklah menonjolkan suatu hal yang menjadi ciri khas dari produk yang diciptakan sehingga mampu bersaing dengan pangsa pasar luas.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun