Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ruang Kelas

Strategi Pemasaran UMKM di TikTok: Menjangkau Generasi Baru dengan Konten Kreatif

23 Agustus 2024   11:25 Diperbarui: 23 Agustus 2024   11:33 54 1
Dalam era digitak yang terus berkembang, TikTok telah muncul sebagai fenomena yang mengubah paradigma di dunia media social. Platfron yang di dirikan pada tahun 2016 oleh perusahaan China, ByteDance ini telah menjadi daya Tarik utama bagi Generasi Z. Dengan pertumbuhan yang cepat, TikTok telah meraih popularitas yang luar biasa di kalangan pengguna yang lebih mudah. TikTok  tidak hanya sebagai hiburan, tetapi juga berkontribusi pada pembentukan tren budaya. Penelitian yang dilakukan oleh Journal of Social Media Studies menyebutkan platfrom ini memiliki kemampuan untuk menciptakan tren yang kemudian menambah ke dunia nyata.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun