Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ruang Kelas Pilihan

Baliho Vape: Menyasar Pasar atau Membentuk Tren Berbahaya?

26 November 2024   16:49 Diperbarui: 26 November 2024   16:51 61 1
Di tengah perkembangannya industri vape di Indonesia, salah satu bentuk promosi yang paling sering dijumpai adalah baliho-baliho besar yang tersebar di berbagai sudut kota, khususnya dalam artikel ini di kota Yogyakarta. Baliho-baliho ini tidak hanya digunakan sebagai sekadar alat iklan, namun juga menjadi sarana untuk membentuk persepsi publik mengenai produk vape. Baliho yang menarik perhatian saya akhir - akhir ini adalah baliho vape milik merek Veev dengan tagline "Vaping Made Right" dan Joiway yang mencantumkan "Download Your Theme: Garansi Seumur Hidup". Kedua baliho tersebut tidak hanya mengandung pesan pemasaran, tetapi juga mencerminkan bagaimana komunikasi persuasif dan strategi propaganda digunakan untuk mempengaruhi audiens, khususnya kalangan muda.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun