Mohon tunggu...
KOMENTAR
Book

Novel Baru Welcome to NHK! Bakal Dirilis Akhir Oktober 2024

9 Oktober 2024   03:25 Diperbarui: 9 Oktober 2024   03:25 13 0
Dunia anime dan sastra  mendapatkan kabar mengejutkan dari novel terkenal NHK ni Youkoso! atau yang dikenal dengan nama Welcome to NHK!, yang dimana novel ini berfokus pada teman-tema keterasingan sosial atau yang biasa dikenal dengan istilah hikikomori.

Dikutip dari somoskudai, novel ini resmi mengumumkan kepulangannya dan berdasarkan katalog Kadokawa, novel baru dengan judul Shin NHK ni Youkoso! dijadwalakan akan rilis pada 25 Oktober 2024, dan novel ini kembali ditulis oleh Tatsuhiko Takimoto.

Ceritanya akan mengikuti kisah Tatsuhiro Satou, yang setelah dia keluar dari universitas, terjebak dalam isolasi (hikikomori). Namun, hidupnya seketika berubah saat dia bertemu dengan Misaki Nakahara, seorang siswa sekoah siswa sekolah menengah yang menawarinya lamaran yang tak terduga.

Dari sana, hubungan aneh diantara mereka dimulai dimana Misaki mencoba  mencoba untuk mengeluarkan Satou dari isolasinya melalui sesi konseling hikikomori di taman semalaman. Dan pada saat yang bersamaan, Satou dan temannya Yamazaki memutuskan untuk menciptakan musik yang menghinoptis orang dewasa.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun