Mohon tunggu...
KOMENTAR
Beauty

Skininimalism: Membebaskan Diri dari Ikatan Fast Beauty di Tahun 2025

17 Januari 2025   13:05 Diperbarui: 17 Januari 2025   15:24 35 0
Tren media sosial di Indonesia seringkali memicu perubahan yang tidak selalu positif. Salah satu contohnya adalah peningkatan konsumsi barang secara berlebihan, mulai dari pakaian, produk kecantikan, hingga barang sehari-hari. Hal ini terjadi karena banyak masyarakat Indonesia yang memiliki kecenderungan untuk membeli barang-barang yang sedang populer atau viral, tanpa mempertimbangkan kebutuhan sebenarnya. Perkembangan teknologi yang pesat semakin mempercepat penyebaran tren-tren baru, sehingga semakin mudah bagi kita untuk terpengaruh. Salah satu contoh yang menonjol yang akan kita bahas adalah produk kecantikan.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun