12 Januari 2015 04:32Diperbarui: 17 Juni 2015 13:20290
blackforest sebagai kue andalannya. Dia memang membuatnya dengan sangat baik, memiliki rasa dan bentuk yang khas serta memiliki banyak pelanggan tetap. Sayangnya, produknya kini terlihat ketinggalan jaman, tidak pernah diinovasi sehingga kalangan muda yang seharusnya bisa jadi target justru memilih toko lain. Hanya ibu-ibu mereka yang bertahan, itu pun jumlahnya semakin menyusut.
Belakangan tokonya mulai terlihat sepi, apalagi bisnis yang sama mulai bermunculan hanya beberapa meter dari lokasinya. Pesaing baru terlihat lebih agresif, menawarkan beragam produk inovatif dan menyasar beberapa segmen konsumen sekaligus. Andai saja sang pemilik mampu membaca perilaku konsumen yang terus berubah sehingga inovasi produk dapat dilakukan sejak awal, mungkin ceritanya akan berbeda. Produk akan tetap terlihat lebih ”fresh” dan pelanggan tidak menghilang satu per satu.
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.