The Best, Yang Berbeda
The best contact center Indonesia sudah dilaksanakan 4 kali, dan tahun 2011 adalah yang ke 5. Berbagai kreativitas peserta dilombakan baik untuk kategori perusahaan maupun untuk kategori individual. Menurut Andi Anugrah, Ketua ICCA yang baru terpilih, acara ini tetap menjadi komitmen pengurus ICCA untuk diselenggarakan.
Yang berbeda tahun ini adalah untuk kategori korporat akan meniadakan lomba video, sehingga hanya menyisakan the best operations, technology innovation, business contribution, hr retention dan team work. Kecuali lomba team work, 4 kategori lainnya akan dilakukan kunjungan ke perusahaan peserta.
Sedangkan untuk kategori individual akan menghilangkan back office support dan mengganti dengan the best trainer serta the best technical support. Kategori lainnya masih akan tetap sama, kecuali the best outbound diganti dengan the best telemarketer. Total ada 9 kategori individual pada lomba tahun ini yaitu untuk level manager, supervisor, team leader, quality assurance, agent, telemarketer, technical support, trainer dan back office operation. Kesemuanya dibagi dalam kapasitas dibawah 100 seats dan diatas 100 seats.
Jambore Contact Center pada dasarnya ingin memberikan pengalaman berbeda bagi praktisi contact center yang selalu berada di kantor. Dengan demikian lomba ini Selain adanya lomba team work dalam kemasan Jambore contact center Indonesia, tahun ini juga memberikan hadiah yang menarik bagi pemenang. Bagi pemenang platinum akan mendapatkan kunjungan ke Hongkong/Shenzhen. Untuk pemenang lainnya yaitu Gold, Silver dan Bronze akan mendapatkan kunjungan ke Singapora atau Malaysia.
Selengkapnya ... nantikan di majalah iCallCenter ...