Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ruang Kelas

UMKM Naik Kelas: Upaya E-Marketing dan Rebranding Sebagai Upaya Pemasaran Bagi Usaha Ibu Rumah Tangga

4 Juni 2024   14:22 Diperbarui: 4 Juni 2024   14:38 154 0
Kabupaten Malang, 1 Juni 2024. Beberapa dekade ini, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dapat menjangkau pasar lebih luas serta meningkatkan volume penjualan mereka melalui strategi pemasaran yang sedang hype yaitu e-marketing  dan rebranding. Penerapan e-marketing dan rebranding pada UMKM sangat penting di era sekarang agar mereka dapat bersaing dan berkembang dalam era digital yang terus berubah. Selain memberikan kontribusi terhadap peningkatan penjualan, e-marketing dan rebranding juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan produk tersebut (Ainun, 2023).

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun