Mohon tunggu...
KOMENTAR
Gaya Hidup

Kekecewaan Membeli Iphone di Toko iBox Jakarta

23 Maret 2016   09:25 Diperbarui: 23 Maret 2016   09:47 163 0
Begini, saya sangat kecewa dengan Pelayanan after sales dari toko iBox (www.ibox.co.id). Tanggal 24 December 2015, saya membeli iphone 6 di toko iBox yg berada di Mall Gandaria City dengan Struk POS/IB-JKS-002/15/12/00871, kasir Maulana Pahrul Yadi. Tidak berapa lama sekitar 2 minggu, terdapat keluhan di iphone 6, dimana suara speaker nya tidak ada. Padahal penggunaan normal, dan iphone tidak pernah kena air maupun terjatuh. Saya laporkan pada kasir gandaria city, Maulana Pahrul, saya minta diganti yang baru, karena baru 2 minggu kok sudah ada masalah. Kecewa dengan jawaban Maulana yang tidak sopan dan saya di suruh ke lokasi service di iBox mal Kasablanca.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun