Sebagai vendor teknologi informasi dan komunikasi, Axioo mulai memasarkan produknya diIndonesia tahun 2004 dan pada tahun 2007 mendirikan kantor pusat di Singapuraguna mempermudah ekspansi pasar ke negara lain namun sebagian besar proses perakitan dilakukan di Indonesia. Dengan nama Axioo International, Pte. Ltd. Saat ini Axioo telah merambah ke berbagainegara di Asia Tenggara. Memegang komitmen korporasi “Your Lifetime Partner”, Axioomenginvestasikan sumber dayanya untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasaan konsumen.
Upaya ini terfokus pada Axioo 5C Business Value:
1. Consistent with you(KonsistendenganAnda). Tim pengembangan produk Axioo secara konsisten mendesain,menguji dan mengembangkan produk yang inovatif, fungsional dan berguna bagi Konsumen
2. Committed to you (BerkomitmenuntukAnda). Melalui pengendalian kualitas yang ketat, pemilihan komponen yang tepat dan standar manufaktur bersertifikasi ISO 9001 & 14001, Axioo memastikan konsumen mendapatkan produk berkualitas internasional dengan harga terjangkau.
3. Convenient for you (Nyamanbagi Anda). Produk Axioo tersebar di lebih dari 5000 toko di seluruh Asia Tenggara, memastikan konsumen mudah mendapatkannya.
4. Care about you (PeduliAnda). Axioo peduli dengan kenyamanan pengguna produk Axioo dengan menyediakan 91 pusat layanan purna jual yang tersebar di kota‐kota besar Asia Tenggara dan siap menyelesaikan masalah dalam waktu tiga jam.
5. Connecting you (MenghubungkanAnda). Axioo membangun jejaring dengan rekanan‐rekanan bisnis, para pendidik, perwakilan pemerintah, dan komunitas pelanggan untuk interaksi yang saling menguntungkan.
Kelima hal diataslah yang membuat Axioo selalu Berkomitmen agar semakin hari semakin baik dan bisa diterima oleh masyarakat Dunia (Terutama Indonesia).
Sebagai orang Indonesia sudah sepantasnya dan sudah saatnya kita bangga akan karya anak negeri sendiri yang sudah banyak menorehkan prestasinya baik di tingkatan Nasional maupun Internasional, Axioo sebagai salah satu Brand local Indonesia, Mulai menunjukkan taringnya di dunia Internasional. Axioo pada penghujung tahun 2010 lalu telah meluncurkan Pc tablet (Bukan Obat tablet..loh..hehe) yang diberi nama “Axioo Picopad”, dengan diluncurkannya “Axioo Picopad” ini harapan kedepannya mampu bersaing dan turut menyemarakkan pasar ( PC Tablet) di tahun 2011.
Tidak lama berselang setelah peluncuran “Axioo Picopad” kembali Axioo memberikan kejutan yang luar biasa dan untuk kesekian kalinya membuat bangsa Indonesia bangga yang katanya produk ini merupakan Produk pertama di dunia yang menggunakan teknologi processor Intel Core i7 Generasi ke dua produk ini di beri label “Axioo Neon HNM”. “Axioo Neon HNM sebagai notebook 14” pertama di dunia yang mengusung prosesor terbaru Intel® Core™ i7‐2630QM, berhasil masuk ke ajang pameran teknologi bergengsi,International CES 2011, Las Vegas, Nevada, USA tanggal 6‐9 Januari 2011.Inilah karya asli anak bangsa yang lahir melalui proses perencanaan danpengembangan yang konsisten,” demikian menurut David Kartono (Axioo International Vice President).