Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ruang Kelas

Pengaruh Ekonomi Makro terhadap Strategi Pemasaran dalam Era Digital

27 Juni 2024   23:11 Diperbarui: 27 Juni 2024   23:12 112 0
Di era digital, fluktuasi makro ekonomi memiliki dampak pada strategi pemasaran. Makro ekonomi adalah bidang studi yang komprehensif yang mencakup partisipasi tenaga kerja, produktivitas, struktur, dan proses analisis masalah ekonomi nasional. Jenis ekonomi ini juga menyoroti perubahan dalam GDP nasional (produk domestik bruto) serta inflasi, deflasi, kebijakan, investasi, dan depreciasi pemerintah relatif terhadap GDP, monetaris, dan pengangguran. Fluktuasi makro ekonomi memiliki potensi untuk berdampak negatif pada bisnis dan kebijakan pemerintah, yang akan menyebabkan pendapatan karyawan. Ini berarti bahwa faktor makro ekonomi dapat dilihat dalam banyak cara di era digital, seperti perilaku konsumen, nilai tukar mata uang, dan penetrasi pasar.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun