Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Edukasi Mahasiswa KSM-T UNISMA ke Pelaku UMKM Kerupuk Samiler di Dusun Pohkecik Desa Sukolililo

14 Maret 2024   21:41 Diperbarui: 17 Maret 2024   23:06 183 0
Malang, 11 Maret 2024 - Di tengah kompetisi bisnis yang semakin ketat, pengembangan branding logo dan strategi pemasaran menjadi kunci utama bagi UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) untuk memperkuat posisinya di pasar lokal maupun global. Hal ini juga diimplementasikan oleh UMKM Kerupuk Samiler, produsen kerupuk lokal yang berbasis di Dusun Pohkecik, Desa Sukolilo, Kab. Malang, Jawa Timur.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun