Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money

Strategi Pemasaran Lembaga Amil Zakat, Infaq, Sedakah dan Wakaf (ZISWAF)

18 Januari 2016   15:17 Diperbarui: 18 Januari 2016   15:36 750 1
Persaingan diantara lembaga-lembaga ZISWAF saat ini terus meningkat. Promosi yang dilakukan pun tidak hanya dilakukan pada momen-momen spesial, seperti Ramadhan. Meningkatnya angka kelas menengah di Indonesia menjadi peluang bagi lembaga-lembaga NGO ini untuk memaksimalkan capaian mereka. Ini tentu merupakan hal positif sebab agresifitas lembaga-lembaga ini dapat menolong distribusi kekayaan di antara masyarakat Indonesia terutama untuk masyarakat yang membutuhkan. Pendapatan yang meningkat di kalangan kelas menengah dan pendapatan dari para kelas menengah baru tidak hanya terdistribusi ke sektor konsumtif namun juga sebagian mengalir ke dhuafa dan fakir miskin. Perolehan zakat di tahun 2011 yang sebesar Rp 1,7 trilyun menjadi bukti cukup besarnya minat masyarakat untuk beramal.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun