Dari pantauan Tim Monev independen kami dilapangan, sepanjang pengamatan dan analisis sederhana Di 7 kecamatan Kota Tangerang Selatan, menghasilkan beberapa kesimpulan. Selama 2 Tahun Airin melakukan Branding/Pencitraan diseluruh kecamatan dan kelurahan di Kota Tangerang Selatan, cukup signifikan meningkatkan tingkat Popularitas Airin Rachmi di mata masyarakat, sampai pada angka 85 % menurut hasil Lembaga Survei Indonesia (LSI) tahun 2010. Hampir melampaui popularitasMarissa Haque yakni 98%, artinya Airin Rachmi sudah sangat dikenal masyarakat Tangerang Selatan, dengan beberapa upaya branding/pencitraan melalui spanduk dan backdrop mengambil berbagai momentum acara dan hari besar, hal ini juga diuntungkan dengan posisi Airin sebagai ketua PMI Tangerang Selatan, sehingga membuatnya lebih leluasa menyampaikan program-program yang pro rakyat, seperti meningkatkan pelayanan Posyandu, Waspada Demam Berdarah, dan program Donor Darah. Kesemua ini berhasil menaikkan popularitas Airin di mata masyarakat.