Mohon tunggu...
KOMENTAR
Politik

Tangsel Penuh dengan Macan Kertas

5 Januari 2011   07:35 Diperbarui: 26 Juni 2015   09:56 305 0

Dari pantauan Tim Monev independen kami dilapangan, sepanjang pengamatan dan analisis sederhana Di 7 kecamatan Kota Tangerang Selatan, menghasilkan beberapa kesimpulan. Selama 2 Tahun Airin melakukan Branding/Pencitraan diseluruh kecamatan dan kelurahan di Kota Tangerang Selatan, cukup signifikan meningkatkan tingkat Popularitas Airin Rachmi di mata masyarakat, sampai pada angka 85 % menurut hasil Lembaga Survei Indonesia (LSI) tahun 2010. Hampir melampaui popularitasMarissa Haque yakni 98%, artinya Airin Rachmi sudah sangat dikenal masyarakat Tangerang Selatan, dengan beberapa upaya branding/pencitraan melalui spanduk dan backdrop mengambil berbagai momentum acara dan hari besar, hal ini juga diuntungkan dengan posisi Airin sebagai ketua PMI Tangerang Selatan, sehingga membuatnya lebih leluasa menyampaikan program-program yang pro rakyat, seperti meningkatkan pelayanan Posyandu, Waspada Demam Berdarah, dan program Donor Darah. Kesemua ini berhasil menaikkan popularitas Airin di mata masyarakat.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun